Pengaruh Manajemen Dakwah Terhadap Perkembangan Era 5.0
DOI:
https://doi.org/10.20414/mudabbir.v4i2.8021Keywords:
Dakwah Manajement, Media, Era 5.0Abstract
Perkembangan teknologi informasi memberi dampak yang besar terhadap keberlangsungan manajemen dakwah. Dalam hal ini manajemen dakwah bukan hanya saja memberikan makna kepada setiap elemen yang ada tapi juga sebagai motivator dan audiens yang baik dalam memberikan informasi sesuai dengan perkembangan teknologi di era 5.0. Era 5.0 memberikan dampak yang luar biasa terhadap segala hal tanpa adanya batas ruang dan waktu. Diharapkan nantinya artikel ini dapat menjabarkan media yang berkaitan dengan manajemen dakwah yang sesuai dengan era 5.0.
Kata Kunci : Manajemen dakwah, Media, Era 5.0.
Downloads
References
DAFTAR PUSTAKA
Ilaihi, Wahyu ( 2010 ). Komunikasi Dakwah, Bandung.
Aziz, Moh. Ali. 2015. Ilmu Dakwah.Jakarta;Kencana Predanamedia Group.
Cangara, Hafied.2012. Pengantar Ilmu Komunikasi. Rajawali Pers. Jakarta.
Akmal Saputra,2017, Skripsi Media Dakwah di Era Globalisasi dan Tantangannya.
Fukuyama ( 2017 ). Society 5.0 : Aiming For a New Human-Centered Society.
Abdullah, H. ( 2018 ). Ilmu Dakwah Kajian Ontologi, Epistimologi, Aksiologi dan Aplikasi Dakwah.
Zuhdi, Ahmad ( 2016 ). Dakwah sebagai Ilmu dan Perspektif Masa Depannya.
Eureka Pendidikan. Pengertian Dakwah Di dalam Pandangan Hukum, Islam, Budaya dan Al-Qur’an ( 2015 ).
Ma’arif, Bambang S ( 2015 ). Komunikasi Dakwah : Pradigma untuk Aksi.
Tamburaka, Apriadi ( 2013 ). Literasi Media : Cerdas Bermedia Khalayak Media Massa.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Rendi Sugito

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.